Mbak Endra,
ngga' dicuekin kok.... :-) Emailnya masuk semua kok Mbak!
Cuman, mungkin rekan-2 lagi konsentrasi sama masalah yang lain. Jadi email
Mbak ngga' kebahas. Ngga' papa kok... kalau perlu posting lagi. Nanti kan
juga dibahas. Nunggu giliran, istilahnya! :-)
Mbak Endra postingnya banyak dan bagus lho... jangan brenti ya....

regards,
Quinike