Adduuhhh Mbak-Mbak kok punya pikiran seperti itu sih ? Saya malah enggak tau lho
Mbak siapa tinggal dimana, luar Jakarta atau Jakarta. Maaf lho kalo selama ini
saya enggak sempet sharing untuk subject-subject yang disebutkan. Work load saya
kalo lagi rame, rame banget sih.  Tapi kadang pada beberapa subject saya emang
enggak punya pengalaman sama sekali, seperti mengigau-nya Mbak Endra, soal
mengolah bayam saya juga nungguin sharenya. Selama ini si bayam paling dimasukin
sama-sama buburnya,...... hehehe soalnya enggak bisa masak (btw, thanks buat
rekans yang suka ngirimin resep-resep, berguna banget lho).
Nah seperti sarannya Mbak Quinike, kalo ada subject yang barangkali kelewatan
sedangkan butuh sharing banget, diposting ulang lagi aja... mudah-mudahan yang
kedua bisa lebih menggugah rekan-rekan kita untuk sharing..... jangan ngambek
lagi ya Mbak....
Salam manis,
Mama Ticia