Dear all,

Buat rekan2 yang ada diluar Jakarta jangan berkecil hati dulu.  Mungkin
pertanyaan2 yang dilontarkan oleh rekan2 diluar Jakarta tidak bisa dijawab
oleh rekan2 kita yang ada di Jakarta.  Contohnya tentang tempat jualan
perlengkapan baby yang murah atau dokter yang berpengalaman dalam menangani
bayi di luar kota, otomatis yang tinggal di Jakarta tidak bisa menjawab.
Kalaupun ada yang tahu biasanya mereka2 yang pernah tinggal dikota tsb.
Lagipula email2 yang menggunakan .com, tidak bisa diketahui oleh netter
apakah orangnya ada di Jakarta atau diluar Jakarta.  Yakinlah disini kita
semua bantu membantu dalam menghadapi masalah putra putri kita semua.  Saya
juga yang berdomisili di Jakarta, ada pertanyaan saya yang di"cuekin"oleh
netter.  Tapi saya berkesimpulan, mungkin netter belum mengetahui
jawabannya. Positive thinkinglah....:)

Wassalam,

Desi H