numpang tanya ya ibu-ibu....
biasanya berapa lama sejak melahirkan kalau seseorang masih menyusui akan
mendapat haid lagi ?
anak saya sudah 7 bulan umurnya (masih minum ASI) tetapi saya belum mendapat
haid lagi (tidak KB).
saya jadi was-was nih... :-)

thanks,
mamanya farrel

Nuraeni Agustiningsih <[EMAIL PROTECTED]> on 08/25/2000 02:43:25 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]