                From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, August 25, 2000 3:55 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] KB alami

                numpang tanya ya ibu-ibu....
                biasanya berapa lama sejak melahirkan kalau seseorang masih
menyusui akan
                mendapat haid lagi ?
                anak saya sudah 7 bulan umurnya (masih minum ASI) tetapi
saya belum mendapat
                haid lagi (tidak KB).
                saya jadi was-was nih... :-)

                thanks,
                mamanya farrel

                Nuraeni Agustiningsih <[EMAIL PROTECTED]> on 08/25/2000
02:43:25 PM

                Please respond to [EMAIL PROTECTED]