Aku malah pusing dengan urusan tidak haid.
Itung-itungan KBA jadi kacau :-(
Takut salah "labrak" :-P
Soalnya, urutannya khan ovulasi dulu baru haid, bukan haid dulu baru ovulasi....
Takutnya, setelah sekian bulan tidak haid, pas ovulasi pertama sejak menyusui
tidak ketahuan :-(

Ada yang punya info untuk tau kaloq bakal ovulasi sejak 1-2 minggu sebelumnya?

Salam,
Adi Nugroho