From: <[EMAIL PROTECTED]>
> Sampai saat ini saya belum percaya 100% percaya dengan Baby sitter saya
dirumah.
> muncul dari masalah tersebut saya ingin memasang kamera seperti yang ada
di
> kantor-kantor atau atm, ada info tidak dimana saya mendapat alat-alat
tersebut
> dan kalau bisa yang bisa dikrontrol dengan line telephone.

Yang pernah saya lihat adalah Video Camera Wireless. Jadi kita bisa pantau
misalnya dengan 3 kamera, terus disambungkan ke Video Khusus (bisa merekam
900 Jam) atau langsung ke TV. Hanya saja harganya cukup mahal. Kalau ibu
berminat untuk mengetahuinya, nanti saya coba tanya pada penjualnya.

Regards
Tommy