Dear netters,

Saya seorang Ibu bekerja (7- 16.30 WIB) dengan 2 orang anak (2,9 tahun dan 2.5
bulan)
Berhubung di kota ini saya tidak punya keluarga dan orang tua saya & mertua jauh
di kota lain, maka anak-anak saya diatuh oleh 2 baby sitter.
Sampai saat ini saya belum percaya 100% percaya dengan Baby sitter saya dirumah.
muncul dari masalah tersebut saya ingin memasang kamera seperti yang ada di
kantor-kantor atau atm, ada info tidak dimana saya mendapat alat-alat tersebut
dan kalau bisa yang bisa dikrontrol dengan line telephone.

Terimakasih sebelumnya,
Nora Desiani