Seperti juga yang pernah saya sebutkan sebelumnya, saya pernah melihat ada
yang jual CCTV baik yang wireless maupun yang withwire. Nah... untuk yang
wireless bisa dipasang beberapa buah sekaligus, sekalian ada receivernya
sehingga nanti di TV bisa keluar 4 gambar sekaligus. Selain itu ada juga
alat perekamnya. Nah, kalau hanya ingin misalnya 1 camera dengan alat
perekam bisa juga.
Kalau mengenai harga saya masih belum tahu, tapi nanti akan saya mintakan
brosur dan pricelistnya, sehingga bisa saya informasikan

Tommy