menurut pengalaman saya, untuk anak usia 6 bulan porsi makannya 6 sendok
makan per sekali makan, kalo' masa percobaan pemberiannya bertahap 2 sendok
dulu, baru nanti meningkat ke porsi sebenarnya tapi kalau neg atau muntah
mungkin krn bosan krn 3 kali sehari dengan rasa yang sama. coba pagi, bubur
yang bikin sendiri ( dari roti tawar, atau tepung beras + susu) baru
malam/sore bubur instan...jadi belum 3 kali sehari, tapi 2 kali sehari
dulu..kalo udah masuk 8 bulan coba 3 kali sehari krn akan disesuaikan dengan
jadwal makan keluarga...begitu pengalaman saya..