Trim's infonya Mbak Dina,
saya sudah coba memberi makan hanya 2 kali saja tetapi setiap jam 11:30
diberi susu tetap tidak mau, tetapi kalau diberi makan dia mau.
Saya pikir untuk mengganti susu yang nggak mau masuk saya beri makan.
Saya juga coba biskuit Milna , Farley yang dihaluskan tetap saja tidak suka.
Juga merek bubur instan lainnya Vihan nggak suka.
Mudah-mudahan nanti kalau diganti dgn yang lain dia mau ya...?
O, ya boleh nggak nanya resep untuk makanan bayi >6 bulan?

Thanks