Saya mencoba lagi untuk menyampaikan pengalaman saya, mudahan dapat diterima
oleh rekan2 netters semua dan terutama mamanya satrio,
Pada usia 14 bulan (sekarang 6 thn) anak saya juga terkena Flek, beberapa
kali saya konsultasi ke dokter (10 dokter) di Yogya & Solo, bahkan di Solo
lendir dari hidung anak saya disedot pake alat kedokteran (lupa namanya),
tapi tetap tidak ada hasilnya, dari seorang teman, saya diajurkan ke dr anak
di Klinik Husada Yogya, krn sudah berpengalaman sikitar 20 th, baru masuk
dan masih berdiri didepan pintu dia sudah bisa mengira2 penyakit anak saya,
setelah di rontgen barulah saya percaya bahwa anak saya terkena flek, yang
namanya baru jadi ibu..wah stress juga... setiap memberi anak saya obat saya
tress.. tapi saya tetap berusaha utk terus memberi anak saya obat secara
rutin, hasilnya persis  7 bulan anak saya dirontgen lagi ternyata
paru-parunya sudah bersih. Sampai sekarang tidak pernah kambuh.

*       Rontgen utk anak kalau sekali dua kali mungkin tidak ada efeknya.
*       Penyebab flek, selain udara dilingkungan rumah kotor, juga
diakibatkan pilek disertai batuk berdahak yang tidak sembuh total dalam
pengobatan sehingga beberapa hari atau seminggu kambuh lagi, akibatnya
paru-paru kotar.
*       Gejalanya : Berat badan tidak bertambah, mata sayu (tidak cerah).
*       Jika anak terkena pilek & batuk harus diobati sampai benar-benar
sembuh.

Mudahan-mudahan bermanfaat.
Salam,
Mamanya Tyas & Utha.