Bu Sonya,
Tetangga dekat saya juga begitu, malah sudah ada 2 anak yang ketahuan ada
flek di paru2. Itu sekitar 5 bulan yl. diopname dan untuk menghilangkan flek
melalui penguapan (kalau tidak salah dengar). Kami tinggal di perumahan yang
dekat kawasan industri. Bulan Juni anak saya kena radang bronchitis. Saat
ini 3,4th tapi berat badannya hanya 14 kg. Saya tidak tahu apakah radang
bronchitis itu bisa hilang sama sekali atau bisa kambuhan.  Pernah dia batuk
berdahak, saya bawa ke DSA. Dan saya tanyakan apa anak saya cacingan,
setelah diperiksa DSA tidak komentar. Saya anggap berarti tidak cacingan.
Cuma tes faces belum pernah. Hasil rontgen, paru2 sehat dan bersih. Makan
dan minum/susu sangat menyenangkan, vitamin tambahan saya kasih. Anak saya
aktif bergerak, jarang diam. Apa mungkin faktor keturunan sebab saya tidak
bisa gemuk (terbilang kurus). Salam,

Ibunya Tio