Betul apa yang dikatakan Mas Agus, semua dari kita yang peduli akan hal ini
harus mencoba untuk menghubungi perusahaan susu yang belum mendaftarkan diri
untuk sertifikasi halal tersebut. Secara pribadi saya mengucapkan terima
kasih kepada mamanya Dafi yang telah menginformasikan hal ini.

Mamanya Naufal