        From:  Sri Rubiasih [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Tuesday, September 05, 2000 2:01 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Hib

        Dear Netter ......
        Saya mau tanya berapa harga vaksin Hib -nya saja belum termasuk
dokternya (
        karna kalo biaya dokter tiap rumah sakit / dsa berbeda ). Apakah ada
para
        netter yg belum lama ini men-imunisasi hib anaknya , tolong share
        yach......berapa harga vaksin Hib ??. Soalnya saya Insya Allah a/
        men-imunisasi Hib anak saya besok. Makasih sebelumnya.

        Salam
        Mama Putra & Calista

http://www.indokado.com