Subject: [balita-anda] susu enfamil
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    07/09/2000 3:05 PM

Dear Temen-temen senasib dan seperjuangan,
Saya mau tanya apa ada diantara temen-temen yang memberikan susu enfamil
untuk balitanya.
Saya cari ditoko/supermarket etc. ko pada kosong yah..?
Mungkin ada yang bisa bantu, saya harus cari kemana.
Saya sudah hubungi hotline yang dicantumin di kaleng susu enfamil, tapi
ternyata rusak.
Kalo ada yang bisa bantu saya terima kasih banget, soalnya persediaan saya
tinggal 1 kaleng.
Regards,
Mama Arden