Mungkin Ibu bisa coba telpon ke Mead Johnson (toll free): 0-800-18-21-789 untuk
menanyakan produk susu Enfamil. Kebetulan kemarin saya juga menelpon ke sana
untuk mencari susu anak saya (Enfagrow) yang juga agak hilang dipasaran
bulan-bulan terakhir ini. Saya dikasih tahu nomor telpon distributornya yaitu :
PT. Prima Dian, di Pluit Raya Kav. 70, no. telpon: 661-4003 dengan Ibu
Hesti/Sri.

Salam,
Devi
Bundanya Alya

---------------------- Forwarded by Devi Gustia/Gulf/ca on 09/08/2000 10:42

Sri Rubiasih <[EMAIL PROTECTED]> on 09/08/2000 08:47:51

Please respond to [EMAIL PROTECTED]