Mbak, beberapa bulan lalu enfapro juga sempat kosong,
sekitar 2 bulanan dech kalo ngga' salah ...
mudah-mudahan sich enfamil tidak menghilang selama itu
ya ... Coba dech di supermarket Matahari di Pasar
Pondok Gede, Jakarta Timur ... kemaren saya lihat
masih ada yang kaleng 800 gr ... Moga-2 belum ada yang
ngeborong ...

Salam,
Ibunya Syafa