Buat bunda Izhar,
Sepertinya Izhar mau tumbuh gigi. Soalnya perilaku Izhar sama dengan anak
saya Netta, waktu Netta berumur 4 bulan maunya dia itu tangannya, baju,
sampai tangan saya ingin dimasukkan ke mulutnya. Semula saya nggak ngerti
kalo dia mau tumbuh gigi, lha wong baru 4 bulan (kata temen-temen tumbuh
gigi biasanya 6 atau 7 bulan)eh tahunya gusi bawah Netta tumbuh 2 gigi seri
secara bersamaan. Memang sebelum tumbuh gigi (Tapi gusi bawahnya sudah
berwarna putih) badan dia agak hangat dan nafsu minum & makan berkurang,
tapi itu saya biarkan soalnya kata teman-teman yang udah pengalaman
panasnya akan hilang kalo giginya sudah keluar. Memang betul koq belum
sampai satu minggu giginya Netta keluar dan panasnya hilang.
Itu pengalaman saya, mungkin netters yang lain punya pengalaman sendiri ?

Mamanya Netta