Dear Mbak Briliyanti,
Waktu anak saya Lintang mau tumbuh gigi, dia sukanya nyemil terus apa aja di
masukin kemulut, supaya dia tidak makan yang macam2 dia saya kasih biskuit
milna selain empuk juga terasa sekali susunya Lintang sangat menyukainya.
Selain dari itu dia saya kasih gigitan yang dari karet/plastik tapi dia kurang
suka
jadi supaya dia tidak makan apa saja dan juga tidak ngeces ya saya kasih biskuit
saja, walaupun kadang2 masih suka ngeces juga.
segitu aja share dari saya, ada yang lain.......?

Salam, Bundanya Lintang