Dear netter,

Soal pengalaman anak saya waktu numbuh gigi, selalu panas. Dan memang
pertumbuhan giginya agak lambat (kalo nggak salah sudah umur 9 bulan), ryan
lebih pintar jalan duluan daripada numbuh gigi. Setiap ada gigi susu yang
akan keluar, pasti suhu badan naik, bibirnya merah sekali dan air ludahnya
banyak, dan kadang kadang disertai (maaf) mencret. Awalnya saya hanya kasih
obat penurun panas aja untuk antisipasinya dari dokter. Kemudian saya
ditawarkan FITASIGI rasa strawbery dari CNI product oleh teman (sbg makanan
tambahan karena bukan obat) lalu saya coba beri ke ryan 1 x 1/2 tablet
setiap hari, alhamdulillah setiap ada gigi yang akan numbuh, tidak disertai
panas ataupun mencret lagi. (bukan promosi lho, tapi memang pengalaman
pribadi).

mama ryan/rifan