From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 14, 2000 11:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Maunya digendong

     Dear netters,

     Teman saya anggota milis ini juga kebetulan sedang cuti melahirkan dan
     mohon sharing karena anaknya laki - laki berumur 1 bulan 3 minggu
     maunya digendong terus kalau ditaruh di box nangis dan kalau digendong
     kembali baru diam.

     Mohon informasi apakah netters ada tips atau ide untuk mengatasinya.

     Terima kasih

     Mamanya Tijani