From: Liauw Liliani Heru - FIN [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 14, 2000 4:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Maunya digendong

Dear netters,

Aku lebih bingung lagi nih. Anakku (6 bulan) kalau tidur siang harus
digendong, jika ditaruh diranjang pasti bangun & nangis, tidurnya hanya
sebentar (+/- 1/2 jam) kalau digendong bisa agak lama +/- 1-2 jam.
Kadang - kadang sore sekitar jam 6 dia tidur yaitu kalau ditaruh diranjang
pasti bangun kecuali sudah jam 7 malam.
Kalau tidur malam maunya ditaruh diranjang tidak mau digendong pasti
berontak minta ditaruh diranjang, walaupun suara TV diluar agak keras tapi
dia tidak terganggu. Adakah rekan netter yang mempunyai masalah yang sama
dapat membantu saya ?

Salam,

Maminya Farrel