Mbak Liauw
Coba ikutin caraku, siapa tahu cocok. Mosok se aku bapak aja bisa lho. he..he...
Kalau mau nidurkan, jangan dulu di taruh di box, Mbak Li turunkan putranya
pelan-pelan, jangan langsung ngacir tapi tempelah barang 5 menit untuk tidur bareng,
kemudian secara perlahan tinggalkan dan gantilah guling di sisi  kiri kanannya
dengan mepet (dengan begini mudah-mudahan bayi masih menganggap bahwa kehangatan
guling adalah kehangatan kelonan ibunya).
Selanjutnya puter lagu dengan pelan, lagu apa aja yang penting jangan yang
jingkrak-jingkrak.
Emang sih tidur di gendong pasti lebih nyenyak soalnya ada dekapan ibunya, tapi
suatu saat akan ngerepotin kalao setiap tidur harus digendong mboknya (kata orang
jawa : wis mambu tangan), disinipun kalau harus nggendong usahain pake bantal , gak
kena tangan langsung.Semoga sukses