Dear netters, Saya punya masalah nich. Anak saya sekarang udah nggak mau ditinggal sendirian walaupun sebentar. dia suka nangis kalau tau lagi sendirian. padahal waktu usia 0-3.5 bulan. anak saya paling anteng . nggak perlu di ayun , nggak perlu di gendong dan nggak perlu ditemenin. sekarang masuk ke usia 4 bulan , rasanya koq semakin merepotkan. pembantu saya jadi nggak bisa berbuat apa-apa selain menggendong, dan menemani nya. padahal pembantu saya juga kan perlu istirahat, mandi dan makan. kasihan sekali pembantu saya saat ini stress sekali. kalau malam izhar tidur dengan saya , meskipun dia susah tidur siang(sebentar-sebentar bangun ngecek ada tidaknya orang di dekatnya)tapi kalau malam dia juga suka bangun pukul 1 malam dan tidur lagi pukul 5 pagi. Dan saya harus menemaninya . aduh rasanya saya seperti penjaga malam deh . padahal saya harus bekerja esok harinya.Aduh gimana dong netters ? apa begini ya mommy's world? salam bunda izhar.

Kirim email ke