O iya... saya dulu pernah coba ding buat es campur, kan sudah direbus tuh
kacangnya sampai empuk, lha kok pas dicampur sama es, kok jadi keras lagi
sih? Padahal sebelumnya sudah direndam semaleman. Bagaimana caranya supaya
kacangnya empuk betul? Cat : saya pakai kacang kering (di sini ngga' nemu
kacang merah segar).

Trus kalau buat ice cream, apa musti dikulitin dulu? Atau langsung aja
sama kulit-2nya? Kalau ada resepnya donk Mbak, please....

Buat rekan lain, makasih juga masukannya. Nanti mau dicobain satu-satu,
terutama yang buat anak kecil bisa ikutan makan donk!

rgds,
Quinike