kalo nggak salah sih, jika bulu mata dipotong, bisa bikin lentik dan tambah panjang.
saya udah terapkan pada anak saya sendiri waktu umurnya 2 bulan dan 3 bulan. Sekarang
dia udah 4,5 bulan, bulu matanya jadi panjang banget dan mulai melengkung ke atas.

salam
mamanya deis

rekan netters,..
saya baru gunting bulu mata anak saya (umur 5 1/2 th nggak panjang sih
cuma di ratain), kira-kira akan tumbuh lagi nggak yah ?
mungkin bpk-ibu ada yg pernah ngalamin.
tks.