Salam,
        Niatnya baik supaya anak-anak cantik ??? tapi ...
Ada rambut yang bisa panjang, ada rambut yang tidak bisa panjang .....
Ada rambut yang boleh di cukur, ada juga yang tidak boleh dicukur .....
itu semua ada hikmahnya .....
Kalau dicukur terus tidak numbuh lagi, nah lo ...anak kita juga yang susah
pengalaman saya, bulu mata saya tidak pernah panjang dari dulu.

Allah memberikan yang terbaik buat kita
seperti juga tidak boleh mengerik alis mata, karena fungsinya yang besar
sekali

Wassalam,