From: "Dian Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, September 22, 2000 10:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] gunting bulu mata

>  Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Maaf kalau tentang gunting bulu mata ini aku telat sharingnya, ...
>
> Memang benar sich bulu mata itu juga karunia Allah, tapi aku rasa juga tak
ada salahnya jika memang karunia tsb diperindah, Pak...karna pengalamanku
sendiri, Atthariq mulai umur 2 bulan aku gunting sedikit bulu matanya,
kurang lebih sampai 3x dan begitu tumbuh, bulu matanya jadi lentik dan
panjang, padahal gak pake obat apa-apa, hanya dipotong saja,..

> Jadi, pak.gak usah takut bulumata anaknya gak tumbuh, tumbuh koq,...
Awalnya aku juga takut bulumata anakku gak tumbuh lagi, tapi kata ibuku
semua anak-anaknya dulu dipotong sedikit bulumatanya, dan memang bulumata
kami (bersaudara) rata-rata panjang lebat dan lentik...