Bagaimana kalau di Victory Preschool ? Anak saya juga sekolah disana
umur 2 tahun, metodenya Montessory  dan kalau mau bisa trial dulu,
supaya kita bisa lihat bagaimana sekolah tsb dan juga anak kita,
interest atau nggak.
Lokasinya memang di kemang Pratama, tapi saya kurang tahu mengenai
komersil apa nggaknya.  Lebih baik Mbak bisa tanya langsung atau telp.
ke 8240-3878.

Salam,
Mamanya Dhea