From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of Ana,AndrianiJKELL
Sent: 21 September 2000 14:33
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] sekolah playgroup/TK di daerah bekasi

Dear Netters,

Tolong dong , kasih info mengenai playgroup atau Tk di daerah Bekasi yang
bagus dan harganya terjangkau.
Rencananya saya mau menyekolahkan  anak saya tahun depan, memang umurnya
baru 2,5 th tapi saya pikir, dari pada dia dirumah hanya dengan Mba-nya
lebih baik dia bersosialisasi dengan teman seumurnya,
Rumah saya di sekitar Bekasi Utara , sekitar daerah stasiun kereta (arah ke
Wisma Asri) yang saya tahu sekolah yang katanya sih bagus ya sekitar Kemang
Pratama, tapi katanya sekolahnya agak komersil,
Jadi tolong dong mungkin, rekan-rekan ada yang punya pengalaman mengenai
sekolah anak tolong kasih tahu ya
Sorry kalau kepanjangan
Terimakasih sebelumnya

Salam