Mbak , kebetulan saya tinggal juga dekat2 situ...Kalau sekedar buat main2 ..
di tiga Mall Bekasi itu semua ada P-G nya...Metropolitan Mall di lantai
paling atas ...di dalam Fun-Worldnya...(3 kali satu minggu), di Hero Plasa
ada Tumble Tots dan di Gren Mall Bekasi juga ada...

Kalau anak saya, saya daftarkan di TK Mutiara 17 Agustus di Perumahan Taman
Asri... disitu juga ada Play Groupnya... (masuk tiap hari) ...sekarang malah
lanjut ke TK A...

Hmmmm... atau di perumahan Pemda Bekasi lokasinya di belakang Mesjid
Pemda... ada juga , malah sampai tingkat SD... mutunya juga  cukup
bagus...kalau mau cek ... bisa lewat jalan depan Mitra Keluarga, samping
Gedung Telkom...

Gitu aja ya...semoga bermanfaat...

Ibunya Aditya