bukannya lebih baik diberikan buah2an yang asli ? saya rasa itu juga sudah
mencukupi kebutuhan Vit C balita kita.

lita

Sukarno <[EMAIL PROTECTED]> on 09/25/2000 01:44:03 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Lita Agustin/CON/PTTU)
Subject:  Re: [balita-anda] Re : vitamin C

setahu saya kalau Vitamin C kelebihan akan di buang oleh tubuh melalui
urine
atau keringat.