Halo rekan netter,

Saya abis baca artikel tentang susu, yg ingin saya tanyakan adalah soal mentega yg
katanya tidak dianjurkan utk bayi, sebaiknya margarin yg terbuat dari minyak bunga
matahari......yang saya ingin tanyakan seperti apa atau merek apa margarin tersebut,
soalnya saya hampir tiap hari memberikan anak saya blue band, apakah boleh ? dan satu
lagi, keju yang baik itu merek apa yah, dan krim keju putih seperti apa, soalnya saya
jadi takut memberikan mentega dan keju kepada anak saya........mengingat hampir setiap
hari anak saya mengkonsumsi keduanya.....makasih sekali yah netter semua, saya sangat
mengharapkan sharing dari rekan semua......

salam manis
vera - mama marchel

Kirim email ke