From: Vera S L <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis balita <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 27, 2000 1:31 PM
Subject: [balita-anda] Mentega dan Keju

Halo rekan netter,

Saya abis baca artikel tentang susu, yg ingin saya tanyakan adalah soal
mentega yg katanya tidak dianjurkan utk bayi, sebaiknya margarin yg terbuat
dari minyak bunga matahari......yang saya ingin tanyakan seperti apa atau
merek apa margarin tersebut, soalnya saya hampir tiap hari memberikan anak
saya blue band, apakah boleh ? dan satu lagi, keju yang baik itu merek apa
yah, dan krim keju putih seperti apa, soalnya saya jadi takut memberikan
mentega dan keju kepada anak saya........mengingat hampir setiap hari anak
saya mengkonsumsi keduanya.....makasih sekali yah netter semua, saya sangat
mengharapkan sharing dari rekan semua......

salam manis
vera - mama marchel