Mbak Renni, kalau mau aman lebih baik jangan menggunakan obat nyamuk. Di rumah
ibu saya juga suka banyak nyamuk, tapi saya nggak gunakan obat nyamuk karena
Hana agak sensitif. Memang sich belum ketahuan dia alergi terhadap apa, tapi
info yang saya dapat dari teman saya yang bekerja di salah satu PMA yang
memproduksi obat nyamuk; yang berbahaya itu kalo residunya tertinggal umumnya di
permukaan seprei, ubin, lemari, dll yang terjangkau anak2 dan jika residu
tersebut terpegang dan kontak dengan kulit atau mulut. Dia menyarankan ke saya
untuk obat nyamuk yang aman buat bayi adalah yang berbentuk gel yang dipanaskan
dibanding dengan yang berbentuk cairan dipanaskan.
Tapi menurut saya kalau mau lebih aman lebih baik pakai raket elektronik (kalau
nggak salah) yang menggunakan batere.

"Renni Narawidjna" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/06/2000 11:26:10 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]