Mbak, boleh nggak tau caranya membedakan madu yang asli dengan yang palsu.
Karena mertua mbak penyalur madu (berarti asli yach ?), bagaimana caranya
saya mendapatkannya ??

-----Original Message-----
From: linawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 Oktober 2000 11:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kasiat madu ?

Setahu saya madu bisa dikonsumsi untuk bayi mulai umur 8 bulan karena
kebetulan
mertua saya adalah penyalur madu sumbawa dan semua cucunya dari umur 7/8
bulan
sudah diperkenalkan dgn madu untuk dimakan bersama bubur susu atau dicampur
ke juice buah. Dan itu pengaruhnya bagus banget, keponakan2 saya hampir
dibilang
nggak pernah sakit dan dapat untuk menambah nafsu makan. Sedangkan anak saya

sekarang baru 5 bulan jadi belum saya beri madu . Madu tersebut terdiri
dari 3 macam :
Madu Hitam (rasa manis kepahitan-diambil dari lebah hitam-dianjurkan utk
dewasa)
Madu Putih (rasa agak asam-diambil dari hutan-tawon liar-dianjurkan utk
anak2 dan dewasa)
Madu Coklat (rasa manis-diambil dari tawon ternak-dianjurkan utk orang
hamil, bayi, anak2 & dewasa)
kira-kira itu yang saya tahu. Sementara ini saya mengkonsumsi madu utk
diminum
bersama dgn susu/teh sebagai pengganti gula.

mamanya alfons