Mamanya Yugo,

kenapa harus dikasih jus mangga..?
kan masih banyak buah lain yang lebih 'umum' yang bisa diberikan ke anak. Terus
terang, saya agak takut untuk bereksperimen memberikan makanan ke anak saya. Jadi yang
biasa-biasa dimakan bayi lah yang saya berikan keanak. Gimana komentar yang lain?

Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##