From: Erni Yuniarni - Accounting [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 12, 2000 1:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jus Mangga

Buat rekan-rekan yang ngasih saran buat saya thank's yach, untung belum
dikasiin, rencananya siang ini anak saya mo dikasih jus mangga,  tadi pagi
sebelum kerja saya sempetin bikin jus dulu dan wanti2 sama neneknya entar
siang dikasih buahnya jus mangga aja, trus banyak komentar dari rekan-rekan
bahwa jus mangga belum boleh dikasiin/kurang bagus untuk dikonsumsi balita,
saya jadi ngeri juga takut nantinya malah jadi penyakit lagi (diare)
langsung aja tadi saya telepon ke rumah. Maklum lah sekarang kan lagi musin
mangga, trus mamanya gatel kali yach pengen ngasih mangga  kirain tuch Yugo
udah gede he..he.. gataunya masih balita.

Salam.

                ### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >>
http://www.indoglobal.com << ##
                Stop berlangganan, e-mail ke: