                From:   Briliyanti Dwiwiranti
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, October 12, 2000 12:52 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Jus Mangga

                Saya memang pernah mbaca (saya lupa di majalah/tabloid apa)
katanya kalo
                mangga sebaiknya jangan dulu karena mengandung banyat serat
sehingga
                kemungkinan pencernaannya belum kuat.
                Buah yang lain kan masih banyak, spt apel, jeruk, pepaya,
pisang, alpukat
                (alpukatpun saya berikan ke anak saya alpukat mentega karena
halus tidak
                berserat).
                Mungkin ada yang berpendapat lain ???