Kalau begitu biarkan saja. Atau berikan saja buku yang relatif tebal dan
dari bahan yang
antitoxin sehingga tidak mengganggu kesehatan anak kalau samapai bukunya di
gigit
atau dimasukkan ke mulut. Dengan buku yang tebal tentunya tidak mudah
robek.

salam,
sw
[EMAIL PROTECTED]

                    "gaiea

                    sukhsmasharir        To:     "balita-anda"

                    a"                   <[EMAIL PROTECTED]>

                    <gaiea@telkom        cc:

                    .net>                Subject:     [balita-anda] membacakan buku

                    10/12/00

                    10:04 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netters,

saya kesulitan untuk mendongeng atau membacakan cerita kepada anak saya (1
 tahun). Anak saya nggak bisa diam dan kalau saya mambacakan buku pasti dia
 ambil dan ingin bolak-balik sendiri, lalu ambil buku yang lain dan begitu
 seterusnya. Padahal waktu masih belum bisa apa-apa saya selalu mendongeng
 atau membacakan cerita untuknya. Sekarang gagal mulu nih. Mohon sharing
 dari rekan sekalian.

thanks,

Bunda Gaiea

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##