From: Ari Avanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Sunday, October 15, 2000 6:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pertama kali

saya ada sedikit masalah mengenai anak saya yang berumur 3 bulan, yaitu pada
permukaan  lidah anak saya timbul warna putih .kalau kata tetangga saya itu
disebabkan karena minum susu formula. Cara menghilangkan warna putih
tersebut bagaimana ya..?  dan untuk tepatnya disebabkan oleh apa timbul
warna putih tersebut..?

***** This message has been scanned by VirusWall *****

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##