From: Ari Avanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 16, 2000 8:35 AM
Subject: [balita-anda] pertama kali

saya ada sedikit masalah mengenai anak saya yang berumur 3 bulan, yaitu pada
permukaan  lidah anak saya timbul warna putih .kalau kata tetangga saya itu
disebabkan karena minum susu formula. Cara menghilangkan warna putih
tersebut bagaimana ya..?  dan untuk tepatnya disebabkan oleh apa timbul
warna putih tersebut..?

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##