dear all netters,
mau sharing juga tentang Promil.
Anak saya Veda (sekarang 17 bulan),  juga samaseperti Sulthan, sejak baby
saya beri S26 (sbg tambahan ASI), Promil, dan kemudian Procal. Dia memang
tumbuh jadi sangat lincah dengan perkembangan yang cukup baik (bisa jalan
pas 12 bl, bisa bicara juga pas 12bl, dan gigi nya tumbuh cukup banyak pada
usia yg sama). Kemudian karena saya menilai dia agak kurang konsentrasi
untuk makan dengan baik, saya mulai beri dia Pediasure sebagai tambahan
Procal. Setiap hari minimal 1 kali minum susu ini pagi hari dan sisanya
Procal. Dia memang akhirnya saya nilai berkembang sangat cepat,
tulang-tulangnya kuat, badannya besar  tingginya 85 cm dan beratnya 14 kg,
tapi juga 'sangat' lincah dan yang sangat saya syukuri tidak pernah sakit
sama sekali, even batuk maupun pilek.

Tapi kemudian saya mulai worried karena kok kayanya dia kelihatan 'terlalu
sekel'. Ternyata saran DSA nya dia memang over weight 3 kg untuk usianya (
berat lahir 3.1kg), tapi hal tsb bukan masalah, dan sebaiknya memang susu
yang diminum jangan terlalu banyak Procal karena justru kadar lemak dan
karbohidratnya lebih tinggi daripada Pediasure (komposisinya justru harus
diperbanyak Pediasure)., untuk saat ini jumlah yg diminum masih termasuk
normal 600-800 ml / hari. Sebetulnya saya jadi agak ragu juga mendengar
penjelasan DSA-nya.

Ada mungkin rekan netters lainnya dengan pengalaman serupa bisa share juga ?

regards,
Bundanya Veda