Ada engga rekan netter yang berminat buat beli susu Enfamil.  Saya baru
beli susu itu awal bulan Mei kemaren, ternyata anak saya tidak suka
rasanya, padahal saya sudah beli sampai untuk akhir bulan - akibatnya susu
saya masih ada 2 (dua) kaleng @ 800 gr.  Biasanya saya beli harganya
sekitar Rp. 72.000,-./kaleng, saya mau jual Rp. 60.000,- aja perkaleng -
asal bisa buat beli susu lagi aja..
Kalo' ada yang berminat, saya akan antar sampai ketempat (khusus Jakarta
aja yha...), ongkos couriernya Rp. 5000,-.
Terima kasih atas bantuan rekan netter.

Bundanya Alma.