From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 31 October 2000 09:41
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sembuh (was: Timbul bulatan-2 merah ???)

Dear netter,
membaca surat mbak Ariesanthy dibawah, saya jadi bingung, yang benar kalau
anak demam itu dipakaikan baju hangat plus tanpa udara dingin (ac) atau
malah harus memakai baju yang biasa saja dengan plus udara dingin (ac).
Karena kemarin waktu anak saya demam dan saya perlakukan seperti mbak santhy
(baju tebal, tidur tanpa ac,gerah deh pokokya...hal ini seperti juga yang
dibuat ibu saya kalau saya demam waktu kecil)eh..dokternya malah 'marah' dan
bilang bajunya nggak boleh tebal dan ac harus lebih dingin bahkan dari yang
biasanya karena justru kalau anak sedang demam tidak boleh ditambah 'panas'
dengan lingkungannya dan harus diciptakan lingkungan yang sejuk.
gimana nih....
---------------------
On Mon, 30 October 2000, ariesanthy wrote:

> Dear mama Sita dan rekan lain,
>
> Alhamdulillah, kemaren anak saya sudah ke dokter dan DSA bilang bulatan-2
> merah itu cuma bakteri, karena waktu dia demam, saya selalu pakaikan dia
> baju hangat dan tidur (siang dan malam) tanpa AC...wuih..kepanasan juga
sih
> kita yg gede (saya dan suami) tapi demi dia nggak apa-apa deh...eh taunya
> dia juga kegerahan dan berkeringat...nah,
--deleted---

Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.