Netter ysh,
Kalau pengalaman saya, anak demam tetap saya kasih baju tebal (karena anak saya tidak
gendut alias langsing karena beratnya masih ideal). Namun saya jaga terus, apabila dia
gelisah saya pijat-pijat kakinya, kalau dia keringatan saya kipasin. Kalau dia nangis
terus walaupun sudah dipijat dan dikipasin, dia saya gendong. Pokoknya prinsip saya,
si anak harus dijaga jangan sampai kedinginan atau kepanasan. Tentu saja tindakan awal
ke dokter dan memberi obat sesuai anjuran dokter.
Gitu deh sharing dari saya, bagaimana netter yang lain ... ???

Hormat ayah Dini.