Mama Fifianza yang lagi cemas, dulu sewaktu anak saya berusia 2 thn juga
begitu.
Hampir 6 bln ia tidak suka buah, hanya suka makan yg kering2 nggak doyan
sayur.
Penyebabnya, mungkin krn Mbak yg ngasuh pulang kampung, dan mbak yg baru
belum cocok. Solusinya wia saya beri vitamin tambahan dan susu Pediasure 1x
sehari. Neneknya menyarankan juruk perasnya dicampur syrup (campuran gula
tulen) dan lumayan berhasil. Mungkin utk usia 9 bln kurang cocok.
Setelah lewat 6 bln, anak saya mulai mau lagi makan buah & sayur. Itupun
maunya hanya jeruk peras, pisang mas / pisang bayi, yang lainnya emohh...
Sepertinya ada masanya anak bosan makan-makanan tertentu. Segitu aja
sharingnya.

regards
mama Wia - Muflih