Bapak / Ibu yth.
        Anak saya 2 thn 4 bulan sejak umur 1 tahun  sulit sekali makan buah
(apapun jenis buahnya sudah semua di coba). dia hanya mau minum jus jeruk
(jeruk manis segar yang diperas airnya). sejak 2 bulan lalu, dia juga
menolak untuk minum jus jeruknya  sampai saat ini. jadi otomatis tidak ada
buah segar yang dia makan. Akan tetapi dia suka sekali minum Jus apel (merk
marco) dan nutrisari rasa jeruk manis yang dijual bebas di HERO/ supermarket
lainnya sampai saat ini terpaksa kami berikan kepadanya. karena kedua produk
tsb mengandung unsur kimia khususnya pengawet, Pertanyaan saya apakah kelak
ada efek samping terhadap anak saya tersebut dan apa sebaiknya yang saya
lakukan. terima kasih atas masukannya.