Sebenarnya yg jadi big problem bagi saya karena Molly ogah buah hampir
setaon
makanya saya khawatir hal ini juga terjadi sama Tyo karena sudah keliatan
gejala
yg sama, saya sering bawa Molly ke toko buah suruh milih sendiri, emang sich
dia
pilih sendiri namun ya tetap saja enggak dimakan, di juice&es teler  juga
ogah  padahal
kalau ngajari makan sayur gampang saya cuma suka ngebandingin sama tokoh
cartoon popoye,
kali saja ada netters yg tahu tokoh cartoon yg suka banget makan buah
anyway thanks atas input rekan semua, mudah-mudahan mereka doyan buah.

Regards,
Fifianza bundanya Molly&Bramantyo
IT Helpdesk 80
0765 994619